Jumat, 20 Juli 2012

KANGEND ( PH, TB, CYS )

hei pujaan hati apa kabarmu ku harap kau baik-baik saja pujaan hati andai kau tahu ku sangat mencintai dirimu hei pujaan hati setiap malam aku berdoa kepada sang Tuhan berharap cintaku jadi kenyataan agar ku tenang meniti kehidupan hei pujaan hati, pujaan hati pujaan hati, pujaan hati mengapa kau tak membalas cintaku mengapa engkau abaikan rasaku ataukah mungkin hatimu membeku hingga kau tak pernah pedulikan aku cobalah mengerti keadaanku dan cobalah pahami keinginanku ku ingin engkau menjadi milikku lengkapi jalan cerita hidupku hei pujaan hati, pujaan hati hei pujaan hati setiap malam aku berdoa kepada sang Tuhan berharap cintaku jadi kenyataan agar ku tenang meniti kehidupan......


berhembuslah engkau angin malam bawa serta laguku mengitari bumi ini hingga jauh akulah seorang petualang yang mencari cinta sejati sampai mati aku akan tetap mencari aku bagai biola yang tak berdawai bila tidak engkau lengkapi aku mohon agar engkau tinggal di sini hamparan pasir putih menunggu karang di lautan menangis bila aku tak bisa melumpuhkanmu peluk erat tubuhku sentuhlah jemariku rebahkan sayap-sayap patahmu dan terbanglah bersamaku tuk melintasi langit ke tujuh bawalah aku ke alam damaimu peluk erat tubuhku sentuhlah jemariku rebahkan sayap-sayap patahmu...........

seperti bintang dilangit begitu cinta kita tak kan pernah binasa meski terhapus masa terima kasih tuhan kautelah sempurnakan telah engkau ciptakan dia untuk diriku aku bukan pujangga yang pandai rangkai kata yang ku punya hanyalah hanya segenggam cinta saat kita melaju diatas dua roda pegang erat pundakku saat meninggalkan ku lupakan aku bila itu terbaik untuk mu jangan pernah kau tanyakan cinta yang tersisa yang kau pun tak punya biarlah aku akan pergi tinggalkan semua cinta ini selamanya patahkanlah sayapku saat ku mencoba berpaling dari kasih dan sayangmu maka bunuhlah aku bila aku mencoba berpaling dan mencari penggantimu bagai bintang dilangit begitu cinta kita tak kan pernah ternoda meski terhapus masa...........

0 komentar:

Posting Komentar